Berekspansi ke Indonesia Design District PIK 2, Sleep & Company memperkenalkan butik kasur premium

WARTAKOTALIVE.COM, Indahnya Pantai Kapuk – Dikenal dengan konsep butik one-stop sleep experience, SLEEP & Co resmi menghadirkan butik premium pertamanya di luar pusat perbelanjaan (mall), Jumat (29/9/2023).

Butik tersebut berlokasi di Indonesia Design District (IDD), kawasan terpadu Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) dengan konsep baru yang diperkenalkan hasil kolaborasi Agung Sedayu Group (ASG) dan Salim Group.

Indonesia Design District akan fokus pada pusat hunian rumah kreatif semi-outdoor yang akan menjadi pusat desain hunian dan rumah terbesar dan terlengkap di Indonesia.

“Dengan bergabungnya butik terbaru SLEEP & Co di Indonesia Design District, SLEEP & Co terus berupaya menghadirkan produk-produk berkualitas, nyaman, sehat dan dapat diandalkan untuk sektor retail dan unit bisnisnya,” ujar Direktur Utama PT. Duta Besar Abadi Primantara Anthony Setiawan dalam keterangan resmi, Senin (2/10/2023).

Ia menambahkan, sebagai butik kasur yang juga memberikan layanan end-to-end kepada konsumen, SLEEP & Co. Butik ini menawarkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan memuaskan dengan koleksi kasur kelas dunia.

Sleep & Co Boutique memiliki beragam kasur antara lain Airloom dan King Coil, kasur kesehatan merek Tempur dengan bahan visko-elastis, penurun tekanan, dan sensitif terhadap suhu sehingga dapat menyesuaikan dengan kontur tubuh.

Tersedia pula pilihan kasur dari brand Serta dan Florence dengan desain stylish yang sesuai dengan gaya hidup konsumen.

“Tidak hanya itu, kami memiliki brand kursi pijat berkualitas dunia yaitu Ogawa. Sleep & Co juga memiliki brand Bezier, Stressless dan Norwegia Comfort,” kata Anthony.

Butik seluas 1.400 meter persegi ini diciptakan dengan konsep pengalaman berbelanja modern yang unik dengan sentuhan warna-warna cemerlang serta menghadirkan SLEEP & Co.

Baca Juga  pertumbuhan investasi di Surabaya ampuh

Termasuk kasur dan sprei premium dari beberapa merk seperti:

  • Konsep klasik Amerika modern untuk King Coil, juga French Riviera untuk koleksi lateks King Coil.
  • Konsep kontemporer Italia modern untuk Serta.
  • Konsep teknologi tinggi minimal untuk pertempuran.
  • Konsep sederhana yang elegan diciptakan untuk Florence.
  • Konsep Skandinavia diperkenalkan khusus untuk kursi pijat Ogawa yang bebas stres, kenyamanan Norwegia.

Edisi Terbatas Hari Jadi ke-125 King Coil

SLEEP & Co terbaru. Bersamaan dengan pembukaan butik yang merupakan gerakan perayaan hari jadi King Coil yang ke-125, perayaan tersebut juga meluncurkan King Coil 125th Anniversary Limited Edition.

Produk ini dibuat dengan desain Skandinavia yang mewah dan kerajinan kulit asli. Kasur king coil ini menampilkan bahan mewah berkualitas tinggi seperti lateks Talalay dengan infus grafit eksklusif – bahan premium yang diimpor dari Eropa dan hanya tersedia di kasur edisi terbatas ini.

Kasur ini juga memiliki kemampuan menyerap panas, pembuangan kelembapan, dan tahan api yang optimal untuk memberikan kenyamanan tidur yang mewah.

Memperkenalkan Kasur Edisi Terbatas Hari Jadi ke-125 King Coil
Peluncuran kasur King Coil 125th Anniversary Limited Edition pada Jumat (29/9/2023) bertepatan dengan pembukaan butik penjualan kasur premium bernama SLEEP & Co di Indonesia Design District, PIK 2.

Kasur ini dilengkapi dengan teknologi unggulan King Coil yaitu Auto Response Gold Coil dan Auto Body-Zoning System yang mampu memberikan dukungan nyaman yang secara otomatis menyesuaikan dengan berat badan dan gaya tidur pengguna untuk menjaga kesehatan tulang belakang.

Melalui pembukaan butik SLEEP & Co, Anthony berharap dapat terus mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk-produk seperti kasur, linen, aksesoris sprei premium dan fine serta memberikan kualitas terbaik untuk tidur malam yang nyenyak.

Sleep & Company Boutique juga berupaya memahami bahwa ukuran tubuh setiap orang berbeda-beda dan mereka membutuhkan tidur yang optimal dan nyenyak.

“Kami mencoba membantu mereka mendapatkan kasur yang tepat untuk berbagai situasi,” katanya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *