Enam tim akan bertanding dalam Turnamen Internasional Ragnarok Stars di Gandaria City

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Gravity Game Link selaku penerbit game Ragnarok Forever Love di Indonesia resmi mengumumkan bahwa Ragnarok Stars (ROS) 2023 akan segera memasuki tahap grand final.

Laga puncak akan digelar pada Sabtu (7/10/2023) di Main Atrium Kota Gandria, Jakarta, Indonesia.

Setelah diselenggarakannya Turnamen Ragnarok Internasional pada tahun 2004 lalu, ini merupakan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah ajang bergengsi bagi para penggemar Ragnarok di dalam negeri.

Setelah melalui babak kualifikasi pertama di masing-masing wilayah, 6 tim dari 6 negara akan bertanding di babak grand final ini untuk memperebutkan total hadiah sebesar 50,000 USD yaitu Juara 1 : 25,000 USD, Juara 2 : 15,000 USD dan Juara 3 : 10.000 Dolar AS.

Enam tim yaitu

⦁ Serikat ICARUS mewakili Korea Selatan
⦁ Milk Guild mewakili Indonesia
⦁ ANTUSIASME GAGAH Guild mewakili Taiwan
⦁ Persekutuan• [D]ESTRAKSI• Mewakili Thailand
⦁ mewakili Guild Alpha Malaysia
⦁ Last Nightmare Guild mewakili Filipina

Baca juga: Susunan Pemain Persis vs Persisja: Trio Striker Thomas Doll Fields Rico, Witton dan Ryo Matsumura

Turnamen esports di Ragnarok Online ini mempertemukan 6 tim terbaik dari 5 faksi kantor cabang Gravity yaitu Gravity Game Link (Indonesia), Gravity Game Hub (Malaysia-Singapura-Filipina), Gravity Game Tech (Thailand), Gravity Communications (Taiwan ), dan Gravity (Korea Selatan) untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 50.000. Presiden Gravity Game Link Harry Choi mengatakan, “Ragnarok Stars merupakan awal dari rangkaian turnamen online Ragnarok internasional yang diselenggarakan oleh Gravity. membawa kembali kejayaan Ragnarok sebagai pionir esports di kancah internasional.”

Baca juga: KPK Gerebek Kantor Kementerian Pertanian: Ada yang Coba Hilangkan Barang Bukti Aliran Uang Korupsi

Grand Final Ragnarok Stars 2023 juga dimeriahkan oleh penampilan dari girl band papan atas tanah air yaitu JKT48. Selain itu, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh beberapa cosplayer ternama Indonesia yang akan menampilkan kostum bertemakan game Ragnarok Online.

Baca Juga  Meninggalnya seorang siswa di SD Petukangan Utara harus menjadi penilaian terhadap desain sekolah ramah anak

Acara ini tidak dipungut biaya apapun dan pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas seru dan experience booth seperti photobooth, booth mobile game Ragnarok Origin, serta berbagai mini game yang dapat dimainkan pengunjung.Ragnarok eksklusif dapat dinikmati dengan trade reward.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Grand Final Ragnarok Stars 2023, kunjungi: https://gnjoy.id/ros2023final

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Daftar Enam Tim yang Akan Bertanding di Babak Grand Final Turnamen eSports Ragnarok Stars 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *