Hisense HVAC Indonesia berpartisipasi dalam pameran produk pendingin hemat energi

WARTAKOTALIVE.COM, Jakarta – Hisense HVAC Indonesia berpartisipasi dalam pameran “Pameran Pendinginan, HVAC, dan Teknologi Hemat Energi Terbesar di Indonesia” di JiExpo Kemayoran Jakarta, Indonesia pada tanggal 20 – 22 September 2023.

Hisense HVAC Indonesia terletak di Hall A2, no. AK01.

Pada pameran ini Hisense memiliki rangkaian produk AC yang lengkap seperti: VRF, Chiller, Big Split, Intelligent Control System, ATW dan Split Unit.

“Hisense adalah produsen pemasok AC yang sangat profesional dengan kualitas yang dapat diandalkan.” Hisense HVAC Indonesia Country Manager untuk AC center seperti VRF, Chiller, AHU dan FCU, kata Mr. Cheah Win Leo.

Baca juga: Jajanan Anya Dvinov: Bagi saya, produk talas di Indonesia bagus, saya suka

Bapak Tong Lu, AC Product Director PT Hisense International Indonesia turut hadir dalam acara tersebut, menyatakan bahwa perusahaannya telah memulai produksi unit AC split Hisense di pabrik Indonesia Semarang.

Dan Hisense telah memperkenalkan proses sertifikasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebagai persyaratan proyek.

Hisense AC memiliki banyak distributor dan dealer yang mencakup seluruh wilayah Indonesia antara lain Jakarta, Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera.

“Kami memiliki 96 titik lokasi di 79 kota dan 25 provinsi sehingga layanan purna jual ASC yang mencakup seluruh Indonesia dapat memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggan,” ujar Mr. Tong Lu.

Baca juga: Dilarang Jualan TikTok, Pengusaha Ajak Masyarakat Ambil Kendali Agar Tak Masuk Angin

Hisense HVAC Indonesia telah mengerjakan banyak proyek besar. Di antaranya Proyek Gedung Pusat KAI untuk Kereta Cepat Halim – Tegal Luar (2022) dan Kereta Cepat Jakarta – Bandung Padelarang (2023).

Kemudian Gedung Perkantoran Kino Office, Incas Medistra Grand Med, Hotel Solmarina Alam Sutera, Toko Gedung Depo Dumai, Laboratorium Formulatrix Semarang, RSUD Tarakan, Jakarta, RSUD Provinsi Sulawesi Barat, Hotel Novotel Suites, RS Mayapada, dan masih banyak tempat lainnya.

Baca Juga  cara bisnis berpotensi di Jakarta Barat terkini

Di Indonesia sendiri sudah banyak proyek yang menggunakan AC merek Hisense dan didukung oleh dealer resmi serta layanan yang dibidik oleh Hisense.

Qingdao Hisense HVAC Equipment Co., Ltd. Qingdao Hisense Hitachi Sistem Pendingin Udara Co., Ltd. adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Hisense, perusahaan patungan antara Hisense dan Hitachi (berubah menjadi Johnson Control Hitachi pada tahun 2015) dan didirikan pada tahun 2003.

Ini mengintegrasikan pengembangan teknologi untuk AC sentral komersial dan residensial, manufaktur produk, pemasaran dan layanan secara keseluruhan. Dengan dukungan penuh dari seluruh pemegang saham seperti Hisense dan Johnson Control Hitachi, Hisense berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar di industri HVAC.

Baca juga: Zulhas mengancam akan mencabut izin dan memblokir TikTok jika masih menolak menjadi platform penjualan.

Dengan kekuatan inovasi teknologi yang solid, Hisense HVAC telah berpartisipasi dalam pembuatan dan revisi 50 standar nasional, standar industri, dan standar asosiasi, serta memiliki 1045 paten resmi di bidang produk CAC dan pompa panas. Sejak tahun 2008, 65 teknologi telah mencapai tingkat lanjutan melalui sertifikasi resmi. Kini Hisense HVAC telah menjadi perusahaan CAC terkemuka di Tiongkok.

Standar penelitian dan pengembangan produk kelas dunia dari Hitachi Jepang. Pabrik VRF Terbesar di Dunia. Kini pendapatan penjualan keseluruhan pabrik Hisense Hitachi di Qingdao untuk VRF menduduki peringkat No. 1 di Tiongkok.

Untuk memberikan lebih banyak informasi kepada pelanggan tentang produk Hisense HVAC dan solusi profesional, kami menyelenggarakan berbagai aktivitas pemasaran global setiap tahun, termasuk pameran industri, pertemuan promosi produk, seminar konsultasi, periklanan di majalah industri, dan promosi media sosial. Hisense berupaya memberikan informasi yang lebih komprehensif dan tepat waktu kepada pelanggan. Ini memberikan referensi yang lebih berharga untuk pemilihan skema pengguna.

Baca Juga  mendapatkan pendapatan di Jakarta Barat terkini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *