Jajanan Anya Dvinov: Bagi saya, produk talas di Indonesia bagus, saya suka

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Presenter Anya Devi Novita Pehlwanti alias Anya Dvinov punya jajanan favorit yang selalu disantapnya, dan menjadi teman saat bersantai di rumah.

Anya Dvinov mengungkapkan, dirinya selalu menyantap jajanan talas sambil bersantai di rumah sambil menikmati waktu libur kerja.

Menurut Anya Dvinov, jajanan berbahan talas sangat cocok untuk mulutnya.

Selain itu, dia sangat menyukai talas yang dia masak dengan semur atau keripik.

“Bagi saya talas bagus di Indonesia, hanya produk talas yang banyak digunakan untuk produksi keripik di negara kita,” kata Anya Dvinov saat peluncuran Thalassa Chips di kawasan Gunavarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/10). pada 9/2023).

“Nah Thalassa itu pakai talas khas Indonesia yang aku suka,” lanjutnya.

Bahkan, akui Anya, saat berwisata ke puncak Bogor, Jawa Barat, talas adalah sesuatu yang ingin ia bawa pulang dan dimasak sesuai seleranya.

“Wah, talas di Bogor enak banget. Pastinya bukan cuma aku saja, coba tanya ke orang tuamu, mereka suka sekali beli talas waktu ke Puncak Bogor,” ujar perempuan berusia 40 tahun ini.

Selain itu, Anya juga menilai talas merupakan umbi-umbian yang tidak berbahaya jika dikonsumsi dan wanita tidak mudah gemuk jika mengonsumsinya terlalu banyak.

Jadi, dia merasa aman jika terlalu banyak mengonsumsi talas.

“Tetapi penantiannya lama. Panen talas bisa memakan waktu 1 hingga 1,5 tahun untuk menunggu panen, jadi cukup lama dan harus bersabar,” ujarnya.

Melihat kualitas talas yang sangat baik di Indonesia, Anya Dvinov berharap umbi jenis tersebut dapat menjadi bahan pangan pokok yang digunakan di luar negeri.

“Mari kita berharap talas Indonesia bisa mendunia, karena enak banget,” kata Anya Dvinov.

Baca Juga  Mengelola Pertumbuhan Bisnis Di Surabaya Kreatif

(wartakotalive.com/ARI)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *