Memberikan pelatihan servis sepeda motor kepada masyarakat Sidoarjo, memberikan peluang usaha baru

WARTAKOTALIVE.COM, Jakarta – Pelatihan servis sepeda motor diselenggarakan untuk memberikan manfaat dan peluang usaha bagi masyarakat Sidoarjo, Rabu (27/9/2023).

Pelatihan tersebut diselenggarakan oleh Ganjar Millennial Center (GMC) di Sidoarjo, Jawa Timur untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Acara digelar di Amal Motor, Jalan Ababil No 31, RT 13, RW 04, Dusun Minggir, Desa Larangan, Kecamatan Kandy, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca juga: Warga Rempang Akan Digusur, Hanifa: Masyarakat Mengingat Citra Jokowi yang Peduli Tangisan Masyarakat

Selaku Koordinator Regional GMC Jawa Timur, Mahmud menjelaskan bahwa pelatihan ini dapat menjadi peluang bisnis bagi pemuda setempat.

“Semoga puluhan peserta dan relawan yang ikut dapat mengambil manfaat dari pelatihan dan menyerap ilmunya,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (27/9/2023).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan informasi kepada peserta mengenai perkembangan terkini dan perawatan rutin kendaraan sehari-hari.

Baca juga: Sekjen Garindra heran kenapa hanya Kaek Emin yang kini berani menyebut program food estate gagal.

“Materi yang diajarkan dalam pelatihan tersebut adalah pengenalan suku cadang kendaraan, cara mengemudi dan merawat kendaraan,” ujarnya.

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh pendukung Ganjar Prano juga mampu menambah pengetahuan para peserta sehingga dapat meningkatkan kompetensi pribadinya.

“Selanjutnya pelatihan juga dapat digunakan untuk melihat peluang usaha, memanfaatkan jaringan untuk berkolaborasi dan menerapkan teknologi berbasis digital,” tutupnya.

(TribunJatim.com/Januari)

Baca berita selengkapnya di Wartakotalive.com berita Google.



Quoted From Many Source

Baca Juga  mendapatkan pendapatan di Jakarta Barat terkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *