Menteri Pertanian Saharul Yasin Limpo Tiba di Indonesia dari Italia Sore Ini, Langsung Ditangkap KPK?

WARTAKOTALIVE.COM, Tangerang — Menteri Pertanian (Menton) Syahrul Yasin Limpo akan pulang dari Roma, Italia hari ini, Minggu (1/10/2023).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Wartakotalive.com, Sayahrul Yasin Limpo akan kembali ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan ini dua kali menggunakan Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR 956 yang tiba pada pukul 15.25 WIB.

Hal ini diketahui dari surat Nomor 142/OIC/09/03/SI-VIP/2023 yang diterbitkan Angkasa Pura II perihal penggunaan ruang VIP di Bandara Soekarno-Hatta yang ditinggali Officer-in-Charge, Samsul Sutanto. tertanda oleh

Dalam surat tersebut diketahui pula agenda keberangkatan Syahrul Yasin Limpo pada Minggu (24/9/2023) menggunakan maskapai yang sama dengan nomor penerbangan QR 959.

Syahrul Yasin Limpo kembali ke Indonesia usai menghadiri kegiatan Organisasi Pangan Dunia (FAO) di Roma, Italia.

Baca juga: Surya Paloh kabur usai menanyakan 12 senjata di rumah Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Seperti diketahui, Sihrul Yasin Limpo ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan korupsi di lingkungan Kementerian Pertanian yang dipimpin Jumat (29/9/2023) lalu.

Keberadaan tersangka diketahui setelah KPK melakukan penggeledahan selama 12 jam di rumah dinas Syahrul Yasin Limpo di Kompleks Vidya Chandra, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/9/2023).

Baca juga: Sempat di polisi, Rizal Ramli Panggil Saharul Limpo Karmuk ke Surya Paloh, kini keadaan berbalik.

Namun belum diketahui apakah Syahrul Yasin Limpo akan langsung dijemput KPK setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

“Belum ada informasinya,” kata Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, M. kata Holik Muardi saat dikonfirmasi Wartakotalive.com. (L 28)

Baca berita selengkapnya di Wartakotalive.com berita Google



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kereta Ekonomi Pakai Kursi Premium, Ini Tampilan dan Kecanggihannya: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *