Move It Fest rencananya digelar di Kupang, NTT, Mario Ji dipastikan tidak membayar.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Setelah sukses digelar di Gorontalo dan Manado, kini ajang musik Move It Fest bakal digelar di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Move It Fest yang diluncurkan oleh IDETIMUR rencananya akan digelar pada 7 Oktober 2023 di Lapangan Jenderal Polda NTT Rikki Sitohang.

Where Move It Fest akan dimeriahkan oleh Mario G Claw, rapper Echo Show, dan banyak lagi.

Evan, pendiri IDETIMUR, mengatakan pihaknya tidak mendatangkan musisi besar dan hanya Mario G Clau, karena Move It Fest ingin menjadi ajang atau wadah bagi artis lokal.

“Biasanya promotor mendatangkan artis-artis besar agar lebih banyak yang datang. Tapi kalau berbeda, kita akan mendatangkan musisi lokal, kita akan mendatangkan pahlawan-pahlawan lokal,” kata Ewan kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru (Jakarta Selatan), Senin. konferensi. 25/9/2023).

“Kami mendorong mereka (musisi lokal) untuk mengikuti standar artis Musisi Nasional. Jadi mereka sudah berlatih setiap hari selama tiga bulan sebelum tampil. Mereka antusias menyambut Move It Fest ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Mario G Claw dikabarkan tidak meminta bayaran apapun kepada pihak penyelenggara, meski kali ini jaraknya dari perairan cukup jauh.

Informasi tersebut disampaikan Echo Show pada konferensi pers Move It Fest.

Tak hanya tiketnya Rp0, artis nasional Mario juga dibayar Rp0, kata Echo Show.

“Ini bukti saya mendukung ekosistem musik di Indonesia bagian timur. NTT juga tanah air saya,” kata Mario G Clau.

Berdasarkan informasi yang diterimanya, lingkungan musik di Indonesia bagian timur semakin maju dan berkembang, kata Mario G Clau.

Oleh karena itu, ia ingin para musisi asal Kupang dan sekitarnya juga mendapat kesempatan tampil di panggung yang lebih besar dan dilihat sebanyak mungkin orang.

Baca Juga  membangun saham di Jakarta Barat terkini

Mario G Clau tahu, banyak musisi di Indonesia Timur, khususnya NTT, yang dikenal secara nasional.

Hal ini mendorong musisi lokal untuk mengikuti jejak artis seperti Endmesh dan Marian Jolla.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *