Persatuan Oranye Indonesia optimis Ganjar mampu meraih 60 persen suara Jawa pada Pilpres 2024.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Relawan Persatuan Oranye Indonesia (Hisnu) mendukung Ganjar Pranovo, menargetkan kemenangannya di Pilpres 2024 dengan minimal 60 persen pemilih di Pulau Jawa.

Hal itu diungkapkan Koordinator Nasional Hisnu, Gus Yusuf Hidayat saat Iltikul Muharikin di The Wujil Resort and Convention, Kecamatan Burgas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (30/9/2023).

Saya optimistis beliau akan memenangkan pemilihan presiden (pilpress) 2024 dengan target 54 persen bahkan 60 persen suara (pemilih) di Pulau Jawa, kata Gus Yusuf dalam keterangannya. , Minggu (1/10/2023).

“Sebenarnya kita fokus di Pulau Jawa, kita targetkan 60 persen suara Pak Ganjar, karena harapan Hisnu bisa memperkuat gerakan Kiai di desanya,” imbuhnya.

Baca juga: Megawati heran masa jabatan Jokowi sebagai pengurus partai hanya sekedar lelucon: Padahal itu AD/ART partai kita.

Hisnu optimistis bisa memenangkan calon presiden pilihannya, merujuk pada keberhasilan Ganjar selama dua kali menjabat Gubernur Jawa Tengah pada 2013-2023.

Ganjar dinilai tulus peduli terhadap masyarakat dari berbagai kalangan. Mulai dari pendidikan hingga bidang sosial, ekonomi, budaya dan lainnya.

Prestasinya bisa ditunjukkan di Jawa Tengah, termasuk bagaimana ia membangun sekolah untuk masyarakat miskin.

Gus Yusuf mengatakan, “Dan beliaulah satu-satunya gubernur yang peduli terhadap masyarakat miskin di bidang pendidikan.”

Baca juga: Tanpa diketahui banyak orang, hal inilah yang rupanya menjadi penyebab Annies tidak melunasi utang kampanyenya saat menang.

Kedua, angka kemiskinan di Jawa Tengah cukup baik (menurun) di era Pak Gunjar.

“Inilah yang menjadi motivasi kita semua dan yakin kita dukung Pak Ganjar karena beliau mempunyai prestasi yang luar biasa di Jateng,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan dukungan untuk Muharik se-Jawa Tengah agar Ganjar Prano bisa menjadi Presiden pada tahun 2024.

Baca Juga  Putri Nikita Mirzani, Loli, mengaku sengaja meninggalkan rumah temannya dan membantah ditahan polisi di London.

Salah satu Muharrik, Qa’i Aminuddin, mengaku awalnya menginginkan Ganjar menjadi presiden karena kepribadian Ganjar dikaitkan dengan ekspektasi ulama terhadap kualitas Siddiq, Tabligh, dan Fatawnah.

Baca juga: PDIP Sekjen Hasto Cristianto mengundang Arsjad Rasjid ke Pameran Food Plus 2023 di JEXPO Kemayoran

Sebab, saat Ganjar memimpin Jateng, dia juga punya angka yang cukup bagus.

Kita lihat beliau cukup baik, kecerdasannya juga cukup baik dalam mengelola Jateng, kata Aminuddin.

Untuk itu kita berharap Presiden kita di tahun 2024, Bapak Ganjar Pranovo, sejalan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan dapat diikuti oleh orang-orang yang berpikiran sama, tutupnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunmuria.com dengan judul Berkaca dari kesuksesan Pilgub Jateng, Hisnu memasang target meraih 60 persen suara di Pulau Jawa.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *